Wednesday, June 23News That Matters
Shadow

Ditinggal kerja, motor hangus terbakar dibelakang rumah

hukrimloteng.com –  Warga Kompleks Perumahan Green Valley Desa Batulayar Barat Kec. Batulayar dihebohkan atas peristiwa Kebakaran di salah satu Rumah di Kompleks Perumahan ini.
Kapolsek Senggigi AKP Bowo Tri Handoko, S.E S.I.K mengatakan sekitar pukul 23.50 wita diperoleh informasi bahwa telah terjadi kebakaran di rumah salah seorang warga di komplek perumahan Green Valley desa Batulayar Barat Kec. Batulayar, Sabtu (26/12).
“Berdasarkan Informasi tersebut, anggota langsung mengecek TKP, dan melakukan pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkapnya.
Korban bernama Bernadina Ika Brown, laki-laki 28 tahun, bekerja di salah satu café di Senggigi, dan tidak menyangka peristiwa ini menimpa dirinya.
“Dari penuturan korban, sekitar pukul 22.00 wita koban pergi meninggalkan rumah untuk menuju ke tempat kerja yakni di cafe Willys, dalam kondisi rumah tidak terjadi apa-apa,” ungkapnya.
Dari pengakuan korban, saat meninggalkan rumah, tidak ada tanda-tanda aneh, seperti benda terbakar maupun asap, dan saat itu di dalam rumah ada anak dan adik korban.
“Tiba-tiba korban ditelepon oleh adiknya, memberitahukan bahwa satu unit sepeda motor vario yang diparkir di halaman belakang rumah korban telah mengeluarkan api,” imbuhnya.
Selanjutnya korban langsung menuju kerumahnya, dan melihat api telah membesar, yang melalpat sepeda motor tersebut dan beberapa bagian belakan rumah korban.
“Dibantu oleh dua orang tetangga berupaya memadamkan api yang telah membakar sepeda motor dan sebagian bagian yang berada di belakang rumah itu,” terangnya.
Kemudian dibantu oleh pemadam kebakaran dan personel Pos Pam Senggigi berusaha memadamkan api di TKP tersebut.
“Beruntung api segera dapat ditangani, sehingga tidak menimbulkan kebakaran yang lebih meluas,” katanya.
Saat ini anggota Pos Pam Senggigi masih membantu pihak pemadam kebakaran untuk memadamkan api tersebut.
“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun beberapa barang-barang korban tidak dapat diselamatkan, diantaranya satu unit sepeda motor merk honda Vario, satu buah lemari, dan satu unit laptop,” tandasnya.
Mengenai sebab terjadinyakebakaran ini, masih dalam penyelidikan polisi, dengan mengumpulkan Barang Bukti dan memeriksa saksi-saksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *