Friday, June 18News That Matters
Shadow

Kabid Propam Polda NTB dan Wadir Reskrimum Polda NTB Pantau Situasi Pencoblosan di TPS Kecamatan Praya Barat Daya.

Hukrimloteng.com-Praya, -Pelaksanaan pencoblosan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, Rabu (9/12/2020) mendapat atensi langsung dari jajaran keamanan yakni pihak Kepolisian.

Terlihat Kabid Propam Polda NTB Kombespol Nurodin, S.I.K, M.H. bersama Wadir Reskrimum Polda NTB AKBP Awan Hariono, S.I.K, M.H yang ditugaskan selaku pengamat wilayah (Pamatwil) di Kabupaten Lombok Tengah turun langsung ke TPS untuk memantau jalannya tahap pencoblosan Pilkada Bupati dan Wakib Bupati Lombok Tengah 2020.

Sebelum turun ke TPS, Kabid Propam dan Wadir Reskrimum lakukan pengecekan personel pasukan Dalmas BKO dari Polres Lombok Barat yang sedang bersiaga di Polsek Praya Barat Daya. Dalam arahannya mantan Kapolres Lombok Tengah itu menyampaikan kepada personel agar selalu siap dan siaga, tidak ada personel yang boleh melepas pakaian dinas agar sewaktu-waktu dibutuhkan bisa bergerak cepat.

“Kabid Propam dan Wadir Reskrimum lakukan cek kesiapan terhadap personel BKO dari Polres Lombok Barat dan menyampaikan beberapa penekanan,” kata Halid Kapolsek Praya Barat saat mendampinginya.

Tidak hanya itu, Kabid Propam bersama Wadir reskrimum juga lakukan pengecekan terhadap personel yang melakukan pengamanan di beberapa TPS di Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya dan lakukan pemantauan proses berlangsungnya tahap pencoblosan di TPS tersebut.

“Beliau berdua juga lakukan pengecekan terhadap personil yang terpeloting di TPS sekaligus pantau situasi berlangsungnya pencoblosan di TPS,” ungkap Kapolsek.

Kombespol Nurodin Bersama AKBP Awan, turun langsung ke TPS-TPS guna memastikan apakah di TPS tersebut sudah berlakukan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *